The hardest part of my life is to understand myself. Then stop think that you knowing me





Thursday, July 11, 2019

Polos

Kerna rasa itu sejujurnya dari hati.
Yang mengawalnya juga aku.
Tapi untuk kamu aku berasa tenang.
Kamu punya 'energy' yang beda dari yang lainnya.
Kerna mungkin bagiku kamu punya jiwa polos.

Kamu seperti seorang yang diturunkan tuhan untuk aku mencari keseimbangan dalam diri.
Aku minta sama pada Dia agar aku tidak lagi bertemu dengan manusia yang sia-sia.
Dan dia saat itu kamu benar hadir.
Di depan mata dan terlalu dekat.
Cuma rasa itu bukan untuk di ikat.

Kamu punya cara berbeda yang menarik aku.
Sejujurnya jika aku memandang pada paras rupa, pada aku kamu biasa.
Tapi sememangnya jika difokus pada hatimu, kamu luar biasa.
Kamu punya jiwa yang natural.
Yang auranya tenang.

Doa aku sehari-hari itu ada namamu. 
Jika kamu sememangnya untuk menaturalkan 'suhu bumi' aku. 
Kamu sudah tertulis di luh mahfuz untuk aku.
Kasih bukan untuk diluah dengan kata tapi dirasa dengan jiwa.



Jabal Rahmah